Dra. SB. Wiryanti Sukamdani Resmikan Perpustakaan SD

Bertempat di SD Negeri Rawa Bebek, Cakung Jakarta Timur, anggota DPRRI dari Fraksi PDI Perjuangan yang terpilih dari Dapil Jakarta Timur, Dra. SB. Wiryanti Sukamdani kembali menyerahkan bantuan dana aspirasi bagi pembangunan sarana Pendidikan Sekolah Dasar.kalau beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan bagi 35 PAUD, kini kembali menyerahkan bantun untuk Sekolah Dasar di Jakarta Timur.

Kasudin Pendidikan Wilayah I, Ari Budiman dalam sambutannya yang dibacakan Kasie SD, H Samidi menegaskan, bahwa pihaknya menyambut baik bantuan ini, dan diharapkan penerima bantuan dapat benar-benar memanfaatkan dengan baik, kalau perlu untuk perpustakaan bisa dibuka untuk warga sekitar sekolah, dan kedepan berharap Ibu Wiryanti dapat memperjuangkan bantuan untuk SMA dan SMK, khususnya untuk pengadaan komputer, karena pemerintah sudah mencanangkan UN dengan komputer, harapnya.


Dalam sambutannya, Wiryanto Sukamdani yang saat ini menjadi Anggota Komisi X DPRRI menegaskan, bahwa di DPRRI banyak komisi-komisi yang bermitra  dengan Pemerintah, namun Wiryanti, mengaku sengaja memilih di Komisi X, yang bermitra dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenpora serta Kementrian Pariwisata, sebagai orang yang diberi amanah oleh Warga Jakarta Timur untuk duduk di DPRRI, kini akan terus berupaya memperjuangkan pendidikan, khususnya di Jakarta Timur,  sebagai daerah pemilihannya.

Di DPRRI juga butuh perjuangan, agar pendidikan menjadi prioritas pembangunan, saat ini masih banyak lembaga pendidikan mulau PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA/K yang membutuhkan sarana pendidikan yang memadai, dan pihaknya terus mendorong Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengalokasikan bantuan pada sekolah di Jakarta Timur, dan dana aspirasi sebagaimana yang sudah diatur untuk memajukan Dapilnya, juga akan digunakan untuk membangun Pendidikan di Jakarta Timur.


Atas perjuangan Dra Wiryanti .SB Sudamdani pada tahun 2015 ini, pihaknya mampu mengajukan bantuan 35 Alat Edukasi PAUD, Bantuan Renovasi Ruang Kelas Belajar bagi 3 Sekolah Dasar, Pembangunan 6 Perpustakaan SD dan bantun Alat Teknik Informatika/Komputer bagi 6 SD yang semuanya di Jakarta Timur, disamping itu bantuan lain adalah pembangunan Ruang Belajar Kelas 9 SMP, bantuan bagi 21 SMP akan Alat Peraga Pendidikan dan 2 SMK memperoleh bantuan Alat-akat Kesenian, tegasnya.

Wiryanti Sukamdani yang  juga seorang Wanita Pengusaha, dibidang Perhotelan dan Restoran ini juga menegaskan, bahwa ditahun 2015, pihaknya bersama Presiden Jokowi juga telah memberikan bantuan pendidikan, dengan Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan diterima oleh 21.000 siswa, baik siswa SD, SMP maupun SMA/K, dan perjuangan akan terus dilakukan agar masyarakat Indonesia semakin maju, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA