Presiden Jokowi Akan Resmikan Rusunawa Rawabebek

Dalam rapat bersama jajaran Kementerian PU dengan Pemkot Jaktim terungkap bahwa pembangunan Rusunawa Rawa Bebek saat ini sudah rampung dan siap digunakan untuk tempat tinggal pekerja,

 6 Rusun siap serah terima kunci. Program mendukung 1 juta Rusun,   kuota 300 sudah terpenuhi.
Kasatker Rumah Susun, Erizal ST.MT Mengungkapkan bahwa bangunan 6 Rusun ini siap dilakukan serah terima kunci, dan kita berharap akan diresmikan Presiden Jokowi, untuk mendukung program 1 juta rumah susun, dan kementrian PU PR akan terus memperbanyak bangunan Rusun. 

Menurut Wakil Walikota Jaktim Husein Murad, bahwa Rusunawa Rawa Bebek ini  memang dikhususkan buat pekerja pabrik. Sehingga plokasi yang diambil juga berdekatan dengan kawasan industri Pulogadung. pada seluruh dinas terus dikoordinasi termasuk upaya ruang untuk PKL agar dapar berdagang dan pembinaan yg baik. Perlengkapan Pemadam Kebakaran, namun yg tidak kalah penting adalah perawatan gedung tersebut oleh dinas perumahan.

 Untuk uang sewa bagi pekerja relatif murah,mulai dari 150 tibu perbulan sampai 300 ribu sementara untuk umum berkisar 300Rb

 sampai 500rb/bulan. Dan penghuni adalah mereka yg belum berkeluarga, atau bujangan, untuk satu kamar berisi 2 orang pekerja. 


Kepala UPT Perumahan Wilayah 3. H Sayid Ali juga manambahkan, bahwa fasilitas pendukung di Rusunawa Rawabebek juga terus dilengkapi seperti poliklinik, sarana olahraga dan taman, sehingga penghuni semakin nyaman.

Saat ini untuk penghuni sudah diundi,  Untuk koordinasi disini kami serahkan saudara Arif agar proses penyerahan kunci lebih baik. Termasuk kami siapkan petugas keamanan dan tehnisi termasuk petugas kebersihan, untuk menciptakan hunian bersih dan sehat. Ungkap Ali.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA