3 PASUKAN KATAK TNI AL JUARAI DUA EVENT TRIATHLON

3 PASUKAN KATAK TNI AL JUARAI DUA EVENT TRIATHLON

Berbondong-bondong ribuan masyarakat Bengkulu tumpah ruah menyaksikan Bengkulu Triathlon Open 2017 yang digelar pertama kalinya dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu tahun 2017. Dalam event yang bekerjasama antara Pemda Kota Bengkulu dengan Pangkalan TNI AL Bengkulu, berlangsung di Bengkulu, Sabtu (22/07/2017).


Dalam event Bengkulu Triathlon Open 2017 diikuti 167 peserta dari TNI dan Polri serta masyarakat umum, dari berbagai pelosok daerah di Indonesia diantaranya Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Adapun lomba terbagi dalam dua kategori yaitu Sprint Distance dan Standart Distance meliputi berenang sejauh 1,5 Km dari titik start buritan KRI Banda Aceh-593 yang sedang lego jangkar menuju tepi Pantai Tapak Paderi, dilanjutkan bersepeda sejauh 40 Km yang menyusuri pusat kota Bengkulu dan diakhiri Lari Marathon sejauh 10 Km dengan finish di pantai Panjang.


Setelah berjuang melewati berbagai rintangan yang sangat menantang serta medan yang begitu berat, akhirnya dua pasukan khusus kebanggaan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) TNI AL Koarmatim yang memiliki motto ” Tan Hana Wighna Tan Sirna, yang berarti tak ada rintangan yang tak dapat diatasi” Kelasi Kepala (KLK) ETA Mawarasmara M, mampu menyabet juara 1 kategori Standart Distance usia 31-40 dan Kelasi Kepala (KLK) MES Nur Rohman juga meraih juara 1 kategori usia 16 – 30.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA