Pangdivif 1 Kunjungan Kerja Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman mengunjungi Batalyon Infanteri Para Raider 330/17/1 Kostrad di Cicalengka Bandung, Kamis (27/7). Pada kunjungan kerja tersebut, Pangdivif 1 Kostrad didampingi oleh  Asintel dan Aster Kasdivif 1 Kostrad.

Di Markas Batalyon Infanteri Yonif Para Raider 330/17/1 Kostrad, rombongan Pangdivif 1 Kostrad disambut oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 330/17/1 Kostrad Mayor Inf Tinton, dihadapan para prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 330/17/1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa Kostrad sebagai komando utama pembinaan dan operasional harus selalu meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit untuk menghadapi beragam ancaman yang mengganggu integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan itu, Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan penekanan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit, Jangan sekali kali terlibat dengan masalah Narkoba dan Desersi karena hukumannya berat dan dipecat dari dinas kemiliteran. Tegas Pangdivif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad juga memberi apresiasi kepada Batalyon Infanteri Yonif Para Raider 330/17/1Kostrad karena sampai saat ini zero pelanggaran, apabila dalam satu tahun tidak ada pelanggaran maka akan diberikan sertifikat, Satuan Tanpa Pelanggaran.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA