Pangarmabar : Seluruh Prajurit Koarmabar Budayakan Hidup Bersih Dan Menjaga Lingkungan Laut

Pangarmabar : Seluruh Prajurit Koarmabar Budayakan Hidup Bersih Dan Menjaga Lingkungan Laut



Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., secara khusus menyampaikan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., untuk menbudayakan hidup bersih dan menjaga lingkungan  dengan tidak membuang sampah sembarangan khususnya  sampah plastik dan non organik ke laut.

Hal tersebut, disampaikan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., kepada seluruh Komandan Lantamal (Danlantamal), Komandan Lanal (Danlanal) dan Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal)/Komandan Pos Pemantau (Danposmat) jajaran Koarmabar melalui video conference, di Pusat Komando Dan Pengendalian (Puskodal) Koarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Lebih lanjut dalam komunikasi video confrence tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan beberapa penekanan kepada para Danlantamal, Danlanal  dan Danposal/Danposmat untuk diteruskan kepada seluruh prajurit jajaran Koarmabar antara lain, agar para prajurit melaksanakan latihan menembak secara rutin baik senjata laras pendek maupun senjata laras panjang guna meningkatkan profesionalisme prajurit Koarmabar.

Selanjutnya Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menginstrusikan untuk melakukan langkah-langkah yang terkait dengan kelengkapan administrasi kepemilikan aset-aset TNI Angkatan Laut yang berada di jajaran Koarmabar.

Dalam video conference tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., kembali menegaskan agar mewaspadai kemungkinan bahaya yang bisa terjadi seperti bahaya kebakaran dan kebocoran terhadap Alutsista. Selain itu, agar seluruh prajurit untuk tetap bersemangat dalam bekerja, meningkatkan prestasi dan kinerja serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun di satuan masing-masing.

Turut hadir kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dan Pejabat Utama Koarmabar.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA