Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan The Royal Thai Navy

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan The Royal Thai Navy

Jakarta, 24 Juli 2017 (Humas Bakamla RI) --- Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kunjungan Director of Policy and Planning Naval Intelligence Department, The Royal Thai Navy (RTN), Rear Admiral (RADM) Aphicat Punyakittiwat di Ruang Tamu Kepala Bakamla RI, Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (24/7/20170.

Kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk hubungan baik antar instansi di negara tetangga. RADM Punyakittiwat menyampaikan rencana pimpinan tinggi RTN untuk melanjutkan kerja sama yang lebih kompleks di bidang maritim dengan Bakamla RI. Hal ini disambut baik oleh Kepala Bakamla RI dan siap menunggu tim teknis dari RTN untuk membicarakan poin kerja sama secara mendetail.


Pertukaran informasi seputar isu maritim yang baru terjadi juga menjadi perbincangan hangat dalam pertemuan ini, diantaranya operasi yang dilakukan Bakamla RI, patroli yang dilakukan oleh RTN, dan perkembangan kebijakan Undang-undang yang terjadi di masing-masing instansi.

Turut mendampingi Kepala Bakamla RI dalam pertemuan ini yaitu Direktur Latihan Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si. (Han)., dan Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Satya Pratama, S.Sos., M.Sc.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA