KASAL TATAP MUKA DENGAN PARA WARAKAWURI ALRI

KASAL TATAP MUKA DENGAN PARA WARAKAWURI ALRI

Jakarta, 16 Maret 2017, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi melaksanakan tatap muka dengan para wakawuri ALRI bertepatan dengan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke- X Warakawuri Angkatan Laut Indonesia (ALRI) Tahun 2018 bertempat di Gedung Balai Prajurit, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Perhimpunan Warakawuri ALRI dibentuk atas dasar rasa kebersamaan yang tinggi dari para istri purnawirawan prajurit TNI Angkatan Laut dalam rangka menjalin tali silaturahim diantara sesama istri purnawirawan prajurit.

Kasal dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Himpunan Warakawuri ALRI merupakan bagian penting dalam organisasi PPAL, yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya Jalasenastri.

Selain itu,   Kasal juga mengharapkan  kepada Warakawuri untuk selalu lebih meningkatkan    komunikasi yang intens antara Warakawuri ALRI dengan Jalasenastri hendaknya tetap terjalin dengan baik. Diharapkan terjadi interaksi yang saling melengkapi sehingga dapat berkiprah dalam pengabdian sesuai dengan program organisasi masing-masing.

Kasal sangat mengapresiasi kepada Himpunan Warakawuri yang telah berperan serta dalam melaksanakan program pembinaan keluarga dan peningkatan kualitas hidup serta tingkat kesejahteraan anggotanya. Pada kesempatan ini Ketua Himpunan Warakawuri ALRI Ibu Siswartuti Sarodja M. Romly memberikan cinderamata kepada Kasal.

Peringatan HUT Warakawuri ini dimeriahkan berbagai penampilan kesenian diantaranya, Orkes Keroncong Alunan Senja, Pertunjukan Panembromo, Tarian Kreasi Jawa, Pertunjukkan Musik Angklung, Pertunjukan Taruan Anak Medan, dan Tari Gemu Famire.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Wakil Ketua Umum PPAL Laksdya TNI (Purn) Si Putu Ardana, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pengurus Inti Jalasenastri, Pengurus PPAL, serta perwakilan himpunan yayasan Purnawirawan Angkatan Laut dan Warakawuri ALRI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA