Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I Ke Lanud Ats

Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I Ke Lanud Ats


Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Lusi Nanang Santoso melaksanakan kunjungan kerja ke PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, bersamaan dengan kunjungan kerja Pangkoopsau I, Marsda TNI Nanang Santoso ke Lanud Ats, Kamis (8/3). Kehadiran Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I diterima langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, bertempat di aula RS. dr. M.Hassan Toto, didampingi Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats mengatakan bahwa kehadiran Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I merupakan suatu kehormatan bagi PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats. “Kehadiran ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau Imengunjungi PIA AG Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja sekaligus memberi arahan dan petunjuk kepada kami, merupakan suatu kehormatan bagi kami semua yang berada di Lanud Atang Sendjaja”, ungkap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. “Untuk itu, lanjutnya, dengan segala hormat kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Ketua PIA AG Daerah 1 Koopsau I untuk arahan dan petunjuk ibu nantinya, semoga kami dapat menjadikannya sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya dengan baik”.

Pada kesempatan tersebut, dipaparkan laporang khusus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2017 dan kegiatan serta rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dalam bentuk paparan.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Nanang Santoso., menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats yang telah bekerja secara maksimal dalam memajukan PIA Ardhya Garini di Lanud Ats dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini. “Saya mengingatkan kepada seluruh anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats agar selalu bisa menempatkan diri, harus aktif dalam kegiatan PIA, walaupun bekerja harus bisa membagi waktu dan terus menjaga kesopanan satu terhadap yang lain”, ungkap Ny. Lusi Nanang Santoso dalam pengarahannya. Hal yang sama juga disampaikan ke Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats atas perhatian terhadap perkembangan pendidikan anak-anak di sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini.

“Saya memberikan apresiasi atas berbagai keberhasilan yang telah dirasih oleh sekolah-sekolah angkasa di Lanud Ats pada semua jenjang, dari TK, SD, SMP maupun SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor”, ucap Ny. Lusi Nanang Santoso. “Saya berharap ini dipertahankan dan terus ditingkatkan agar sekolah-sekolah dibawah Yasarini dapat bersaing dari sisi kualitas dan tidak kalah dengan sekolah-sekolah lain di luar, demikian juga peningkatan kualitas para guru tetap menjadi perhatian kita bersama”, pungkas Ny. Lusi Nanang Santoso.

Dalam kunjungannya, PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Lusi Nanang Santoso berkesempatan melaksanakan penanaman pohon jenis durian Musang King di halaman masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Ats, sebagai upaya penghijauan kembali menggantikan pohon yang sudah tua, sekaligus memberikan manfaat bagi Lanud Ats.

Kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Lusi Nanang Santoso selain memberikan pengarahan kepada Pengurus dan anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, juga dilakukan peninjauan ke kantor PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atsdan kantor Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, kemudian berkunjung langsung ke sekolah-sekolah dibawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), mulai dari TK. Angkasa, SD Angkasa, SMP Angkasa, dan berakhir di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor, sekaligus memberikan bantuan yang dapat menunjang perkembangan pendidikan sekolah-sekolah angkasa di bawah Yasarini sebagai wujud dan perhatiannya kepada perkembangan pendidikan anak-anak.

Selanjutnya rombongan kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1 dan rombongan kembali ke VIP Room Kencana 1 Lanud Ats dan selanjutnya kembali ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA