Lurah Ma'Mun.S,Pd.Ingin menjadikan kawasan Jurang Mangu Barat sebagai kawasan yang tertib hunian. Juga aman, nyaman dan tentram

Lurah Ma'Mun.S,Pd.Ingin menjadikan kawasan Jurang Mangu Barat sebagai kawasan yang tertib hunian. Juga aman, nyaman dan tentram

Tangsel Wartanusantara.Com - Ma'Mun.S,Pd. bukanlah orang baru di lingkungan pemerintah Tangerang Selatan. Berbagai level jabatan pernah diembannya. Sejak dipercaya menjabat sebagai lurah di Kelurahan Jurang Mangu Barat.

"Lurah ataupun jabatan lainnya merupakan sebuah amanah. Karena itu, harus dijalankan dengan baik,” jelasnya, saat ditemui Wartanusantara.Com, Jumat (9/3/2018).

Diakuinya, tugas lurah di era Gubernur Banten Wahidin Halim. tidak jauh berbeda dalam mengemban tugas. kerja keras dalam menjalankan tugas sebagai seorang yang dipercaya oleh warga masyarakat merupakan sesuatu yang lumrah jika untuk melayani kepentingan warga. 

Guna melayani kepentingan masyarakat, tak heran dirinya kerap ‘ngantor’ hingga Sore. Meski demikian, ia tak pernah mengeluh.

“Melayani warga dengan baik adalah tugas utama kami,” tegasnya.

Dalam memimpin Jurang Mangu Barat, Ma'Mun.S,Pd. yang dikenal dengan sikapnya to the point, bercita-cita jika ditahun 2018 ingin menjadikan kawasan Jurang Mangu Barat yang aman, nyaman, tentram, dan tertib. Hal itu dilakukan sesuai arahan Walikota Tangerang Selatan.

 "Ya salah satu contoh misalnya itu tertib hunian. Setiap masyarakat harus mematuhi aturan tentang hunian. Misalnya tidak boleh mendirikan bangunan di bantaran kali," jelasnya.

Sebagai lurah, Ma'Mun.S,Pd. juga rajin berkunjung ke masyarakat di tingkat RW dan RT. Kunjungan itu tidak hanya sekadar mempererat tali persaudaraan tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat.

"Kunjungan ke masyarakat itu sangat diperlukan. Karena dari situlah kita bisa memulai kerja.  Apa yang dibutuhkan warga kita bisa rembukan untuk setiap permasalahan yang ada," Ungkap Lurah Jurang Mangu Barat, Ma'Mun,S,Pd.Saat Di ruang kerjanya. (Mulyadi ompong)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA