Pangkoopsau I Tinjau Lanud Suryadarma

Pangkoopsau I Tinjau Lanud Suryadarma

 Penkoopsau I, Kamis (1/18). Tepat pukul 07.00 WIB, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso bersama Ketua Pia Daerah Koopsau I, Ibu Lusi Nanang Santoso dan beberapa Pejabat Koopsau I mengadakan Kunjungan Kerja menuju Lanud Suryadarma (Sdm), Kalijati-Subang.

 Dengan menggunakan Pesawat Heli Super Puma HT-7205 dari Skadron 8 ini, Pangkoopsau I beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma, Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Meliala dan Para personel Lanud Sdm. Pangkoopsau I juga berkesempatan meninjau Skadron 7, RSAU. dr. Hoediyono serta beberapa tempat di lingkungan Lanud Sdm.

 Menurut Pangkoopsau I melalui Kunjungan Kerja ini juga bisa melakukan peninjauan langsung dan bisa lebih mendekatkan diri dengan Satuan Jajaran, serta menjalin komunikasi yang baik antar Pimpinan dan Bawahan  dan mengetahui segala permasalahan yang ada sehingga bisa bersama-sama mendapatkan solusi yang terbaik. Pangkoopsau I juga berkesempatan memberikan beberapa penekanan dan pengarahan kepada Seluruh Personel Lanud Suryadarma dan juga melakukan penanaman Pohon di halaman depan Mako Lanud Sdm.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA