PROGRAM SUBUH KELILING Di KELURAHAN GAGA,KECAMATAN LARANGAN


PROGRAM SUBUH KELILING Di KELURAHAN GAGA,KECAMATAN LARANGAN

SURATKABARINDONESIAHEBAT.COM.- Assalamualaikum Wr.wb... Alhamdulillah....Sampai Saat Ini Allah SWT, Gerakan Hati kita untuk melaksanakan Program GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID DAN MUSHOLLA Diwilayah Kel.Gaga,Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Lurah Gaga...H.Nasruloh.Sangat Berterima kasih kepada masyarakat Gaga Tidak ada yg Kebetulan Saudaraku... Allah SWT. 

Sangat Mencintai Hamba2nya yang selalu ingat kpadanya Baik Pagi hari maupun Petang Dan Kepada Hamba2 nya yang ingin Memakmurkan Masjid Dan Musholla... kami sudah mengawali mulai Dr rw 01 yaitu di musholla Darul fallah dan minggu besok akan dilanjutkan di rw 02 yaitu Musholla Attaubah... Kegiatan ini bertujuan yg pertama pemerintah hadir untuk membangun Silaturahim kepada Masyarakat Kel.Gaga,Kecamatan Larangan Kota Tangerang, kedua, Pemerintah ingin Mengajak kepada Seluruh lapisan Masyarakat untuk selalu memakmurkan Masjid2 dan Musholla2 diwilayah.Kelurahan Gaga,Kecamatan Larangan. Ketiga, pemerintah hadir utk menyampaikan program2 pemerintah kepada Masyarakat... ini menjadi komitmen kita bersama untuk mensukseskan program2 pemerintah kota Tangerang...Tangerang.

Dan Selanjutnya Kami Hadir Di Wilayah RT 02 untuk Mengajak Masyarakat memakmurkan Masjid-Masjid Dan Musholla-Musholla di Wilayah Kelurahan Gaga.
Awal dari Menuju kebahagiaan Dunia _ Akhirat apabila Hambanya Memakmurkan Rumah Allah dan Sholat Berjamaah Di Masjid Dan Mushollah yang Akhirnya Tercapai Misi Kota Tangerang Yang Semangat & Bangga Membangun Kota Menuju Tangerang Sejahtera.(TEAM)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA