SEKLEM SESKOAL PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

SEKLEM SESKOAL PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

Seskoal,Sekretaris Lembaga Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seklem Seskoal) Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S. Mn., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 17-an yang dihadiri oleh seluruh personil Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS,  Senin (19/3) di lapangan apel Yos Sudarso, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. dalam amanat tertulis yang dibacakan Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S. Mn., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Seskoal yang telah turut mengisi kegiatan  positif yang langsung menyentuh kepada masyarakat dalam  bentuk pengabdian kepada masyarakat.(P3M).

Kegiatan tersebut antara lain melaksanakan penyuluhan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan hukum kepada masyarakat pesisir Pandeglang, Banten dan Cirebon, bakti sosial serta donor darah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Kegiatan – kegiatan tersebut adalah langkah kongret yang dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik demi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara”, Ujar Danseskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA