SESKOAL LAKSANAKAN SOSIALISASI SPT TAHUNAN

SESKOAL LAKSANAKAN SOSIALISASI SPT TAHUNAN

Seskoal,- Seluruh personel Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), menerima sosialisasi SPT (E-Filing) yang diselenggarakan oleh Seskoal bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Rabu (07/03), di kelas Gabungan Gedung Samadikun Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.
Sosialisasi SPT Tahunan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para wajib pajak khususnya anggota Seskoal dapat mengetahui dan memahami cara penyampaian SPT Tahunan secara benar, karena setiap individunya tetap  memiliki kewajiban untuk mengisi dan menyampaikan surat pemberitahuan pajak tahunan ke kantor pajak melalui sistem elektronik yang telah dibangun oleh pemerintah, meskipun proses pembayaran pajak saat ini telah diwakili oleh institusi TNI Angkatan Laut dalam hal ini Bendahara Seskoal.  

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh anggota Seskoal dapat pengatur keuangannya secara baik dan benar sehingga tidak selalu terikat dengan hutang bank.  Ucapan terima kasih disampaikan juga kepada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama yang telah menghadirkan Raden Agus Suparman dan Roswindan Singh ke Seskoal dan memberikan penjelasan terkait tentang pasca tax amnesti dan mekanisme dalam penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Tahunan  secara online dan realtime menggunakan jaringan internet.
Turut hadir Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., para Pejabat Utama Seskoal, Riyadi Kepala Kantor KPP Pratama Kebayoran Lama beserta staf.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA