Puluhan pegawai Bakamla Meriahkan Olahraga Bersama DWP Bakamla

Puluhan pegawai Bakamla Meriahkan Olahraga Bersama DWP Bakamla

Jakarta, 4 Mei 2018 (Humas Bakamla RI) Puluhan pegawai Bakamla ikut serta memeriahkan olahraga pagi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla, di halaman Kantor Pusat Bakamla Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Kemeriahan itu berlangsung saat acara olah raga bersama yang digelar DWP Bakamla bersama DWP IPP (Instansi Pemerintah Pusat) lainnya, yang diramaikan pula dengan keikutsertaan pegawai Bakamla termasuk diantaranya seluruh CPNS Bakamla.

Mengawali kegiatan, Ny. Tati Ari Soedewo selaku Ketua DWP Bakamla mengatakan bahwa olah raga bersama ini digelar untuk silaturahmi bersama DWP IPP dan juga pegawai Bakamla. Terlihat puluhan anggota DWP ikut bersama memeriahkan acara hari ini, antara lain dari DWP MPR, Wantanas, Lembaga Administrasi Negara (LAN), Kemenpora, dan Kemenko Polhukam.

Acara yang digelar sebagai salah satu kegiatan terakhir dalam masa jabatan Ketua DWP Bakamla ini diisi dengan jalan santai mengelilingi kesatrian Bakamla melewati Taman Proklamasi, dilanjutkan olah raga bersama dengan panduan instruktur senam, dan diakhiri dengan ramah tamah dibarengi sarapan pagi bersama di halaman kantor.

Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla, Mayor Marinir Mardiono

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA