SESKOAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA

SESKOAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Seskoal, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar olahraga bersama yang diikuti seluruh anggota militer maupun PNS Seskoal, ibu-bu Jalasenastri CBS Seskoal dan Pasis beserta istri Dikreg Seskoal Angkatan Ke-56, di Lapangan Apel Laut Jawa Bumi Cipulir Seskoal, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi S.Mn, M.M, para pejabat utama, dan para Perwira Penuntun/ Dosen.

Komandan Seskoal sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini yang telah dipersiapkan dengan baik oleh Pasis selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi dengan keluarga besar Seskoal.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam aerobik dan senam tobelo dilanjutkan jalan sehat mengelilingi komplek Seskoal dengan finish lapangan Apel, lomba berkelompok yaitu lomba bakiak, lomba memindahkan belut, lomba pindah air. Kegiatan berlangsung dengan meriah dan akrab, terlebih adanya keliling komplek dengan naik Delman, bazaar murah yang diisi stand dari istri pasis, stand Jalasenastri CBS Seskoal dan stand Seskoal. Terdapat pula stand baksos untuk medical check up yang dapat diikuti oleh warga sekitar Seskoal dan para peserta olahraga. Kegiatan olahraga bersama juga dimeriahkan dengan hiburan musik serta pembagian  doorprice dengan grand prize Sepeda Motor.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA