Tingkatkan Sinergitas, Kodim Dan Polrestro Jakarta Utara Latihan Futsal Bersama

Tingkatkan Sinergitas, Kodim Dan Polrestro Jakarta Utara Latihan Futsal Bersama

Kodam Jaya-Kelapa Gading. Untuk mewujudkan dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, anggota Kodim 0502/Jakarta Utara menggelar latihan futsal bersama dengan anggota Polres Metro Jakarta Utara di Lapangan Futsal Lantai 7 Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Sabtu (5/5/18).

Turut dalam latihan futsal bersama itu, Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M, Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Resa Arief Dewanto S,Ik., Kasdim, Wakapolrestro, para Danramil dan para Kapolsek.

Dandim 0502/Jakarta Utara mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan jajaran Polres Metro Jakarta Utara selaku mitra kerja Kodim di berbagai bidang di tengah masyarakat.

“Kebetulan hari ini kita melaksanakan latihan futsal bersama anggota dari Polres,” ujar Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M.

Menurutnya, jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan pihak Polrestro selama ini sudah berjalan dengan baik. “Tidak hanya Kegiatan yang bersifat operasional saja, akan tetapi pada kegiatan yang lain kita selalu bersama, seperti setiap hari melakukan Komsos (komunikasi sosial) dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Resa Arief Dewanto S,Ik berkata, “Kedepan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat, guna mewujudkan dan meningkatkan sinergitas bersama untuk membantu Pemerintah Kota dalam membangun Jakarta Utara dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat".(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA