Ditonton Lebih dari 26 Juta, Lagu Sang Penggoda Jadi Web Series

Ditonton Lebih dari 26 Juta, Lagu Sang Penggoda Jadi Web Series

Lagu Sang Penggoda yang saat ini sudah ditonton oleh 26 juta orang lebih di YouTube, Mans Entertainment akhirnya mengangkat lagu tersebut menjadi sebuah web series. Dan Web series yang berjudul sama dengan lagunya, yaitu Sang Penggoda, berlatar pada sebuah kisah pengkhianatan cinta yang terjadi karena kehadiran orang ketiga yang merusak kehidupan harmonis sebuah keluarga.

Dalam acara jumpa Pers dijelaskan, bahwa Mans Entertainment baru saja merilis trailer resmi film "Sang Penggoda" yang rencananya akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2018 mendatang. Web Series ini berlatar pada sebuah kisah penghianatan cinta. Dimana kehadiran orang ketiga telah menciptakan prahara dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan Lita.

Seperti yang publik ketahui. Web Series ini diangkat dari single perdana Tata Janeta yang Judulnya sama dengan Judul film tersebut, yaitu "Sang Penggoda". Sebelumnya CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri pernah manjanjikan kepada publik : "apabila single terbaru Tata Janeela feat Maia Estanty (SANG PENGGODA) tembus 20 juta penonton. maka Mans akan membuatkan Web Senes dengan Judul yang sama".

Faktanya. hari ini single tersebut tembus 20 juta lebih penonton. Maka dari itu. pihak Mans Entertainment segera merealisasikannya dalam bentuk Web Series yang akan dirilis pada tanggal 10 Agustus mendatang. Disisi lain, respon positif dari publik juga sangat tinggi atas rencana pembuatan Web Series "SANG PENGGODA" tersebut. Bukan hanya dari fans Tala Janela dan Maia Estianty. Namun juga dari masyarakat luas. Maka dan itu. Web Serios ini hadir untuk mewarnai dunia perfilman tanah air. sekaligus juga untuk memenuhi dahaga publik yang sejak lama meminta Web Series tersebut segera ditayangkan.

Selain diperankan oleh para aktris dan aktor muda berbakat, Web Series “SANG PENGGODA” juga turut langsung dibintangi oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty. Kehadiran mereka berdua adalah magnet dalam Web Series tersebut. Yang justru membuat publik tidak sabar untuk menonton Web Series tersebut.

Proyek Web Series Sang Penggoda ini merupakan cita-cita Mans Entertainment untuk dapat mengembangkan PH atau Rumah Produksi. Sang Penggoda dalam waktu dekat fokus pada platy digital dan bukan tidak mungkin ke TV atau Layar Lebar.

Kesabaran tak pernah abai kepada kesetiaan. Membersarmai selalu sepanjang keabadian. Dan cinta. seringkali memiliki cara untuk membangkitkan jiwa yang terjatuh. Menguatkan hati yang pernah rapuh.

Inilah kolase cinta yang bergambar deri Web Series “SANG PENGGODA” yang akan tayang setiap hari Jumat, mulai 10 Agustus 2018 di kanal youtube Mans Entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA