DPW IPKI Sumatera Utara 

Pelantikan DPW IPKI Sumatera Utara Kebangkitan IPKI sumatera utara sebagai jawaban atas kerisauan keluarga besar IP-KI sumatera utara terhadap berkembangnya paham paham dan ideologi impor yakni kapitalisme/liberalisme, radikalisasi dan terorisme di sumatera utara

Bagian dari konsolidasi organisasi Proses pelantikan pengurus DPW IP-KI Sumatera Utara merupakan bagian tak terpisahkan dari hasil Munas IP-KI yang mengamanatkan bahwa DPP IP-KI harus segera melaksanakan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat basis dimulai dari konsolidasi di tingkat provinsi Sumatera Utara. Dilantiknya Kol TNI (Purn). HRM Djuandi Mansur oleh Ketua Umum DPP IP-KI, Bambang Sulistomo, Sip, sebagai ketua DPW IP-KI Sumatera Utara beserta jajaran pengurus DPW IP-KI Sumatera Utara merupakan lanjutan dari proses konsolidasi organisasi di provinsi provinsi dan kabupaten/kota. Hadir dalam pelantikan, Ketua Dewan Pembina ; Prof. DR MH Matondang dan Ibu, Prof Bomer Pasaribu, Ibu Sri Maryati, beserta beberapa jajaran DPP IP-KI. 

Yang menarik, Konfigurasi kepengurusan DPW IP-KI terdiri dari ; pelaku sejarah, keluarga pelaku sejarah dan generasi muda, ssehingga diharapkan proses transformasi nilai nilai Pancasila dan semangat para pejuang dapat segera dipahami dan dijalankan generasi penerus IP-KI di sumatera Utara

Pasca pelantikan DPW IP-KI sumatera utara, pengurus Segera melakukan konsolidasi ke kab/kota, dengan target du hulan desember terbentuk 34 kab/kota.

Selain konsolidasi ke tingkat kabupaten/kota, pengurus yg dilantik juga akan segera membentuk 5 mitra juang IP-KI yakni ; Gerakan Pelajar, Gerakan Mahasiwa, Sarjana, Wanita dan Buruh. Dengan konsolidasi yang telah dilakukan, maka IP-KI akan kembali eksis dan berperan aktif dalam kehidupan politik dan kemasyarakatan sumatera utara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA