MEMORANDUM JELANG SERTIJAB DANSESKOAL

MEMORANDUM JELANG SERTIJAB DANSESKOAL

Seskoal, 09 Agustus 2018, Dalam rangkaian Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah memorandum serah terima jabatan oleh Laksamana Muda TNI Sulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C. kepada Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, ST., M.Sc., D.E.S.D., di ruang rapat utama Mako Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (09/08)

Laksamana Muda TNI Sulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C. pada kesempatan tersebut memperkenalkan seluruh Pejabat Utama Seskoal kepada Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, ST., M.Sc., D.E.S.D.

Selanjutnya Laksamana Muda TNI Sulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C., menjelaskan mengenai pelaksanaan tugas yang dilaksanakan Seskoal, yang sedang berjalan, dan yang akan dilaksanakan termasuk menjelaskan beberapa hal yang menonjol sehingga perlu mendapatkan perhatian khususnya dalam bidang pendidikan baik Pasis Dikreg Seskoal, Susjemenstra TNI AL maupun Dikmatra-3 TNI AL. Penjelasan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada pejabat baru Komandan Seskoal sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan Seskoal ke depan.

Sementara calon Pejabat Baru Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, ST., M.Sc., D.E.S.D., dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis pendahulunya sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab Seskoal di masa mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS,  Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., serta Para Pejabat Utama Seskoal.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA