MEMORANDUM KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL

MEMORANDUM KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL

Seskoal, 09 Agustus 2018, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny.Lindria Sulistiyanto membacakan Memorandum kepada Ny. Anna Octavian, di Kantor CBS Jalasenastri Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (09/08).

Memorandum yang dilaksanakan ini bertujuan memberikan gambaran situasi dan bahan masukan kepada Ny. Anna Octavian sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dengan lebih baik, juga sebagai pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal selama masa jabatannya.

Dalam memorandumnya Ny. Lindria Sulistiyanto selain menyampaikan tentang tugas pokok CBS Jalasenastri Seskoal untuk mendukung segala kegiatan Jalasenastri TNI-AL khususnya CBS Seskoal, juga memaparkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan di CBS Jalasenastri Seskoal kepada Ny. Anna Octavian.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto mengenalkan Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal kepada Ny. Anna Octavian.

Lebih lanjut, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus CBS Jalasenastri Seskoal atas segala dukungan, loyalitas serta dedikasi dalam mengemban tugas menjadi Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal.

Usai penandatanganan naskah memorandum, dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dari perwakilan pengurus CBS Jalasenastri Seskoal dan dilanjutkan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA