PERSONEL MILITER DAN PNS SESKOAL MANTAPKAN LATIHAN POCO-POCO NUSANTARA 2018

PERSONEL MILITER DAN PNS SESKOAL MANTAPKAN LATIHAN POCO-POCO NUSANTARA 2018

Seskoal, 2 Agustus 2018, Sebanyak 50 personel baik militer maupun PNS Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bersama dengan 22 personel pengawas melaksanakan latihan rutin tari poco-poco Nusantara 2018 guna memantapkan gerakan yang sudah dilatih oleh instruktur di Pendopo Yos Sudarso Sesekoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (2/8)

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistyanto, S.E., M.M., M.Sc didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., berkesempatan meninjau langsung latihan poco-poco tersebut. Turut serta dalam kegiatan tersebut Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., dan Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H.

Adapun pelaksanaan Tari Poco-poco akan dilaksanakan pada hari Minggu 05 Agustus 2018 mendatang, untuk memenuhi pemecahan rekor Guinness World Records Tari Poco-Poco 2018. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 65.000 peserta terdiri dari prajurit TNI, Polri, PNS,  pelajar, mahasiswa dan masyarakat. Yang dilaksanakan mulai dari halaman Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat, Silang Monas, Bundaran Hotel Indonesia, hingga Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA