SEKBER RELAWAN PADAMU NEGERI KOTA TANGERANG SELATAN

"SEKBER RELAWAN PADAMU NEGERI KOTA TANGERANG SELATAN"


Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Presidium  sekber relawan Jokowi 2 periode mendeklarasikan dukungan kepada Ir. H. Joko Widodo untuk memenangkan di Pilpres 2019-2024.

"Kami Relawan Bersama Jokowi menyatakan siap sedia menjadi penggerak untuk pemenangan Jokowi sebagai Presiden dua periode dan menjadikan pemimpin negara yang dicintai seluruh rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Kami Relawan Jokowi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kami Relawan Jokowi menyatakan siap sedia memenangkan Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024. Kata ketua sekber relawan Jokowi 2 periode Aprido. 

Aprido mengatakan Indonesia membutuhkan karakter kepemimpinan yang anti korupsi, tegas dan mementingkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi. 


Menurut Aprido, Jokowi adalah salah satu figur yang dinilai mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis. 

Selain itu Aprido menilai kemampuan, komitmen dan loyalitas Jokowi sudah terbukti saat menjabat sebagai Presiden 2014-2019 Jokowi juga dinilai dekat dengan umat Islam, ulama dan aktivis.

"Deklarasi ini adalah suntikan energi dari kami masyarakat Indonesia kepada Ir.H.Joko Widodo agar memantapkan langkahnya menuju Pilpres 2019," kata Aprido. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA