SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DEFENCE SERVICES COMMAND and STAFF COLLEGE SRI LANKA

SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DEFENCE SERVICES COMMAND and STAFF COLLEGE SRI LANKA

Seskoal, 07 Agustus 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat M.MS, para pejabat Utama Seskoal dan perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018  menerima kunjungan delegasi Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka di Plaza Wiratama, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (07/08).

Seusai diterima Komandan Seskoal dan jajarannya, Delegasi dibawah pimpinan Commandant Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka Kolonel GWA Senevirathna, USP, PSC Army dan rombongannya dimana 18 diantaranya adalah Perwira Siswa melaksanakan foto bersama di Plaza Wiratama dilanjutkan dengan tour facility di Ksatrian Seskoal. Selanjutnya menuju ke ruang Kelas Gabungan untuk menerima paparan tentang profil Seskoal, diskusi dan tanya jawab, tukar menukar cendera mata dan ramah tamah.

Adapun tujuan dari kunjungan ini sebagai untuk membangun rasa saling pengertian diantara Angkatan Laut kedua negara dan merupakan bukti saling percaya untuk mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan melalui diplomasi Angkatan Laut dan kerjasama di bidang pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA