Tim Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung Juara Gerak Jalan

Tim Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung Juara Gerak Jalan

Bitung, inspiras1nusantara, Tim gerak jalan Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2 Yonmarhanlan Bitung berhasil menjuarai lomba gerak jalan tingkat Kota Bitung kategori dewasa putri. Lomba yang digelar oleh Pemkot Bitung itu dalam rangka peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Selain menjadi juara I lomba gerak jalan, beberapa hari sebelumnya tim putra Yonmar yang tergabung dalam tim gerak jalan Lantamal VIII menyabet juara I dalam Lomba gerak jalan 45 km. Para juara dari hasil berbagai lomba yang dilaksnakan oleh Pemkot Bitung diumukan oleh panitia saat toast kenegaraan di gedung pertemuan Wali Kota Bitung, jumat malam 17 Agustus 2018. Sebagai catatan Tim gerak jalan putri Yonmar Bitung ini merupakan jawara tahun kemaren dan pada lomba gerak jalan di tahun 2018 ini mereka berhasil mempertahankan gelar juara.

Selain menggelar lomba gerak jalan dengan berbagai kelas dan kategori Pemkot Bitung juga menggelar lomba yang salah satunya adalah lomba memasak dimana juaranya sampai berhasil lolos ke tingkat nasional dan diberi kesempatan untuk memperlihatkan kebolehan memasak di Istana Negara Jakarta. Di akhir toast jamuan kenegaraan Wali kota Bitung Bapak Maximilian Jonas Lomban memberikan penghargaan kepada para anggota dan pelatih Paskibraka Kota Bitung tahun 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA