Artis Raja Sawer Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt Kembali Guncang Ramayana Citra Mall Klender

Artis Raja Sawer Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt Kembali Guncang Ramayana Citra Mall Klender

Jakarta, SP
Setelah memeriahkan Malam Tahun Baru di Pusat Perbelanjaan Ramayana Citra Mall Klender Jakarta Timur, dalam menggairahkan industri musik di Indonesia, pada Minggu 7 April 2019 lalu, pimpinan Grub Band yang dikomandoi Vokalis Musik “New Golden Band” yang juga dikenal sebagai Raja Sawer, Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt, kembali mengguncang Ramayana, Mall Citra Klender melalui pergelaran panggung hiburan Live Musik.

Beberapa lagu aliran Pop Melayu serta Dang Dut, dibawakan dokter spesialis mata yang dikenal dengan lagu “Jomblo” dan “Kekasih Hati”, dan beberapa lagu yang disajikan mampu membuat pengunjung Mall turut bergoyang bersama, mengikuti irama musik asli Indonesia tersebut.

Dr Ferdinandt yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, dengan banyaknya agenda kegiatan bhakti sosial bersama beberapa ormas maupun organisasi wartawan, dalam setiap tampil juga tidak ketinggalan melemparkan uang pada pengunjung yang turut bergoyang, kalau selama ini artis yang disawer, namun dokter Ferdy justru menyawer, itulah yang membuat pelantun lagu Jomblo tersebut, di kenal masyarakat sebagai raja sawer.

Pada wartawan Dr Ferdinandt juga menegaskan, bahwa dirinya yakin industri musik ditahun 2019 ini akan kembali bergairah, apalagi kebangkitan industri 4.0 telah membuka kesempatan pada para artis untuk memanfaatkan teknologi informasi untuk mendekatkan ke masyarakat, baik karya-karya musiknya, maupun kegiatan di luar entertain, sehingga karya musik anak negeri akan semakin diminati, dinikmati dan dicintai di hati masyarakat dalam dan luar negari, ungkapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA