KOARMADA III DOA BERSAMA LINTAS AGAMA DALAM MENSUKSESKAN PEMILU DAN KESELAMATAN BANGSA

KOARMADA III DOA BERSAMA LINTAS AGAMA DALAM MENSUKSESKAN PEMILU DAN KESELAMATAN BANGSA

Sorong, 16 April 2019
Keluarga besar Komando Armada (Koarmada) III dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong menyelenggarakan Doa Bersama dalam rangka memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar, damai, dan sukses serta keselamatan bangsa.
  
Doa bersama tersebut dihadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., Kepala Staf Koarmada III Laksamana TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), para pejabat utama Koarmada III, dan Lantamal XIV Sorong serta seluruh prajurit termasuk Anak Buah Kapal atau KRI yang sedang sandar di Koarmada III dan segenap keluarga prajurit. Selain prajurit dan keluarganya, teristimewa doa bersama ini juga dihadiri para tokoh lintas agama di Kota Sorong.

Pelaksanaan doa bersama tersebut di tiga tempat agar berlangsung lebih khidmat dan khusyuk, yakni bagi prajurit yang beragama Islam mengikuti doa bersama di Masjid Al Fattah Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kelurahan Klaligi, Kota Sorong. Sementara prajurit yang beragama Hindu mengikuti doa bersama di Pura Jagat Buana Kerti, KM 11,5 Klawalu, Kota Sorong. Demikian halnya prajurit dan keluarganya yang beragama Kristen mengikuti doa bersama di Gereja GKI Syaloom di Jl. Manggis, Kel. Malabutor, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat.

Doa bersama lintas agama dalam rangka Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar, damai, dan sukses, serta keselamatan bangsa ini, diakhirnya ramah tamah Panglima Koarmada III bersama pejabat utama Koarmada III, Lantamal XIV Sorong dengan seluruh prajurit termasuk ABK dan sejumlah keluarganya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA