WADAN SESKOAL DAMPINGI KUNJUNGAN FS II PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 DI BATAM

WADAN SESKOAL DAMPINGI KUNJUNGAN FS II PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 DI BATAM

Batam, 24 April 2019, Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr(Han) beserta para Perwira Pendamping/ Dosen Seskoal mendampingi kunjungan Forum Strategi (FS) II Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan ke-57 TA. 2019 di Batam (23/4).

Pada kesempatan kunjungan FS II ini, para pasis mendapatkan banyak sekali pengarahan dan masukan serta dapat berdiskusi berinteraksi langsung dengan para pejabat terkait. Adapun beberapa kunjungan FS II yang dilaksanakan yaitu pertama ke Kantor Pemerintahan Kota Batam yang diterima oleh Walikota Batam Muhammad Rudy. Kunjungan kedua ke kantor Guskamla Koarmada I yang disambut langsung oleh Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Dafit Santoso. Selanjutnya kunjungan ketiga bertempat di kantor Binda Kepri dan diterima oleh Kabag Duk Ops Bimda Kepri Kolonel Laut (E) Yanuar Adi Legowo, S.H., M.A.P., M.Si (Han). Kunjungan keempat dilaksanakan ke Kantor Polda Kepri yang diterima oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol K. Yani dan Wasidik Narkoba Polda Kepri AKBP C.N. Sinaga. Dan kunjungan yang terakhir bertempat di kantor BNN Propinsi Kepri yang diterima oleh Kabagum Ali Chosin, Kasi Intelijen Farhan, Kasi Paskarehab dr. Anita dan Kasub Administrasi Wiwik.

Usai melaksanakan kunjungan FS II tersebut, para Pasis melanjutkan dengan pendalaman materi penelitian FS II yang bertempat di Lanal Batam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA