Serka Idham bersama Bhabinkamtibmas amankan Giat UNBK diwilayah Kel. Malaka Jaya Jaktim

Serka Idham bersama Bhabinkamtibmas amankan Giat UNBK diwilayah Kel. Malaka Jaya Jaktim

Koramil 08/Duren Sawit- Babinsa Kelurahan Malaka Jaya Serka Idham Cholid dan Serda  Osim bersama Bhaninkamtibmas Aiptu Suharjo memiliki peran penting dalam menciptakan kondisi keamanan diwilayah Binaan teritorialnya

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit melaksanakan anjangsana dan monitoring kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 bertempat di SMP Nuris Jl.Mawar merah Raya no.1 RT.13 03 Kelurahan Malaka Kecamatan Duren sawit Jakarta timur , Selasa. Selasa (23/04/2019) .

Dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer UNBK diikuti siswa-siswi dengan senang hati dan semangat untuk mencapai hasil yang maksimal.

Tujuan anjangsana dan monitoring tersebut dilakukan Babinsa dan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan  himbauan kamtibmas kepada peserta UNBK “agar konsentrasi dalam mengerjakan soal soal ujian, di teliti lagi dan Manfaatkan waktu luang untuk membaca materi/buku panduan yang akan diujikan serta para siswa siswi agar menjaga kesehatan dan lebih giat lagi dalam belajar .” Ujar  Idham.

Kepala sekolah SMP Nuris bapak Andrian Sovian Spdi, menyampaiakan ucapan trima kasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang selalu sigap di wilayah binaannya baik lingkungan pemukiman maupun lingkungan sekolah sehingga para Siswa siswi SMP Nuris dapat belajar dengan rajin karena lokasi sekolah cukup aman kondusip.

Dan juga pihak sekolah sangat senang dengan kehadiran Babinsa dan bhabinkamtibmas di sekolah karena sangat membantu dalam pengamananan siswa/siswi yang sedang melaksanakan UNBK merasa aman dari gangguan baik yang datang dari dalam maupun dari luar sekolah, pihak sekolah.@pendim jt

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA