Anggota Koramil 04/Ckr, Pelda Wisnu BS. Dilokasi Kebakaran Cengkareng.

Anggota Koramil 04/Ckr, Pelda Wisnu BS. Dilokasi Kebakaran Cengkareng.


Jakarta Barat - Anggota Koramil 04/ Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Cengkareng Timur Pelda Wisnu BS begitu adanya laporan langsung dengan siap siaga ke lokasi dimana Si Jago Merah kembali beraksi di Jakarta Barat.  Sabtu, (01/02/20).

Si Jago merah telah melahap habis 6 unit rumah warga di Jl. Nurul Huda, Rt. 01/01, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. pada pukul 05.30 Wib.

Pelda Wisnu BS menceritakan Bahwa sesuai informasi saksi, Ibu Elen, pada saat itu sedang lewat di samping rumah ibu Kokom dan melihat kepulan asap dari atas rumah Ibu Kokom.

"Setelah di teliti ternyata kepulan asap itu kemudian menimbulkan api yang makin lama makin membesar dan menyambar samping rumah sehingga terjadi kebakaran."Ungkap Pelda Wisnu BS.

Lanjut Babinsa, Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dari unit Palem dan unit Cengkareng untuk memadamkan api tersebut yang di pimpin Bapak Agus Surya Mandala, api berhasil di padamkan  pada pukul 17.30 Wib dengan bantuan para warga sekitar.

Dalam musibah kebakaran tersebut, belum dapat di perkirakan barapa kerugian yang di timbulkan tapi tidak ada korban jiwa. Tutup Pelda Wisnu BS.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA