Atlet Binaan Yonif PR 502 Kostrad Raih Prestasi Dalam Kejuaraan Daerah BKC Se-Jawa Timur



Atlet Binaan Yonif PR 502 Kostrad Raih Prestasi Dalam Kejuaraan Daerah BKC Se-Jawa Timur

(Penkostrad. Rabu, 26 Februari 2020). Atlet karate Dojo  Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502  Kostrad  berhasil menorehkan prestasi gemilang   dalam  kejuaraan  daerah  BKC  se-Jawa  Timur  tahun 2020 yang dilaksanakan di Dampit, Malang. Minggu (23/2).

Pada ajang bergengsi tersebut, atlet karate Dojo Tiger 502 yang berjumlah 11 orang dibimbing langsung  oleh Sersan Dua Abdul Ghafur. Sebagai pelatih, Abdul Ghafur mengungkapkan rasa bangganya kepada atlet karate Dojo Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502  Kostrad atas performa yang luar biasa saat bertanding.

Prestasi tim atlet karate   Dojo   Tiger 502   di cabang   komite   maupun   kata   mampu   digenggam   dengan cemerlang.

Danyonif   Para   Raider   502   Kostrad,   Mayor   Inf   Ahmad   Alam   Budiman S.E., M.I.Pol., M.Han, sangat bangga dan mengucapkan terima kasih untuk seluruh atlet karate Dojo Tiger 502 binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad  dan para  pelatih yang telah membuat harum Yonif  Para  Raider 502  Kostrad pada ajang yang bergengsi  ini. 

Untuk   para   pelatih,   saya   ucapkan   selamat   atas keberhasilannya dalam membimbing para atlet karate Dojo Tiger 502, sehingga bisa membawa medali yang luar biasa pada kejuaraan daerah BKC se-Jawa Timur tahun 2020,” pungkasya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA