Babinsa Jati Makmur Koramil 02/Pg Kodim 0507/Bekasi Bersama Warga Bantu memadamkan Kebakaran Rumah.

Babinsa Jati Makmur Koramil 02/Pg Kodim 0507/Bekasi Bersama Warga Bantu memadamkan Kebakaran Rumah.

Peristiwa Kebakaran yang terjadi di rumah salah satu Warga terjadi kebakaran rumah milik Bapak Azhar 84 th yang tinggal di Perum Duta indah jalan melati 2 no.4 RT 11 RW 15 Kel.Jatimakmur Kec.Pondok Gede Kota Bekasi, pada Selasa malam (26/2/2020).

Sesuai dengan peribahasa “ Jangan Bermain Api, nanti bisa terbakar ” adalah memang benar terjadi, kejadian yang di akibatkan dari api lilin yang di taruh di tangga dan terjatuh di kulkas terkena freon mengakibatkan ledakan kulkas hingga terjadi kebakaran besar pada pukul 22.30 WIB.

Pada pukul 22.43 WIB Serka A.Muzamil dan Koptu Wahyudi (Babinsa Jati Makmur) mendapatkan laporan dari sdr.Fajar 38th salah satu warga sekitar bahwa telah terjadi kebakaran dirumahnya Bpk.Azhar 84th, Babinsa Jati Makmur langsung bergegas menuju kelokasi kebakaran.

Sebelum datangnya Bantuan dari Dinas Kebakaran, Babinsa Jati Makmur dengan dibantu oleh warga sekitar membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, mengambil air dari selokan, karena situasi listrik Perumahan Duta Indah dalam keadaan padam.

Pada pukul 23.00 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP untuk memadamkan api yang sudah melalap satu rumah, pada pukul 23:51 WIB api sudah dapat di padamkan. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA