Danramil 05/Ciputat Bantu Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Danramil 05/Ciputat Bantu Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Tangerang - Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Samsuri membantu menyukseskan sensus penduduk tahun 2020 dengan menghadiri Rapat Koordinasi pembukaan Sensus di Pamulang Kota Tangsel, Rabu (26/02/2020).

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, kehadiran unsur TNI di rapat koordinasi tersebut dalam rangka membantu menyukseskan sensus penduduk tahun 2020 di wilayah Koramil 05/Ciputat.

"Di bukanya sensus penduduk untuk melakukan pendataan lengkap seluruh penduduk Indonesia. Sensus tahun ini merupakan sensus yang ke-7 sejak tahun 1960, untuk menyamakan data jumlah penduduk," katanya.

Yang lebih penting lagi lanjut Danramil, sensus untuk mengetahui kebutuhan insfratruktur seperti, jumlah fasilitas sekolah, jumlah fasilitas kesehatan dan fasilitas komunikasi seperti jaringan telpon dan internet serta kebutuhan lainya.

Hadir dalam pembukaan Sensus, Ahmad Widjiayanto Kepala Kantor BPJS Tangsel, Ayadih Sekcam Kecamatan Pamulang, AKP Tuharyono Wakapolsek Pamulang, Babinsa dan perwakilan masing-masing Kelurahan se-Pamulang. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA