Danramil 05/Kebon Jeruk Perkuat Kelembagaan Dewan

Danramil 05/Kebon Jeruk Perkuat Kelembagaan Dewan

Jakarta Barat - Kegiatan Silaturahmi dan Penguatan Kelembagaan  Dewan Kota Jakarta Barat yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib hingga selesai, Jumat, 31 Januari 2020.

Kebersamaan ini dilaksanakan di kediaman Bapak Fadil LMK 0, Jl. Perjuangan Gg. Mawar 3, RT. 002/07, No. 28, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk,  Jakarta Barat.

Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di dampingi Sertu Yusuf Iskandar (Babinsa) hadiri kegiatan Silaturahmi dalam rangka Penguatan Kelembagaan  Dewan Kota Jakarta Barat yang dihadiri Lurah Kebon Jeruk, Bapak Darwa. S. Sos, Dewan Kota Jakbar, Bapak H. Rosyid Ridho, Binmas Kel. Kebon Jeruk, Aiptu Yayan serta para perwakilan dari Mitra Jaya, LMK, FKDM dan Karang Taruna Kec. Kebon Jeruk.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil Kebon Jeruk dalam sambutannya menyampaikan, Kami dari TNI Khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk  akan selalu dan tetap bersinergi dengan tiga pilar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kebon Jeruk

Kami Mohon kepada Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), LMK, FKDM dan masyarakat lainnya untuk saling membantu dan bersinergi didalam kegiatan apapun yang ada di Wilayah Kebon Jeruk dan jangan segan-segan untuk saling memberikan informasi untuk memajukan Wilayah Kebon Jeruk,"Pungkas Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Selain Danramil Kebon Jeruk, Bapak Darwa, S.Sos (Lurah Kebon Jeruk) juga menyampaikan "Kami sangat berterimakasih kepada LMK, FKDM dan Karang Taruna tingkat Kelurahan Kebon Jeruk yang sangat membantu didalam kegiatan ke Wilayahan yang pada kejadian Banjir yang menimpa dilingkungan Kel. Kebon Jeruk dimana Sinegritas dan Kerja sama yang sangat baik didalam membantu evakuasi kepada Masyarakat bencana Banjir di Wilayah Kel. Kebon Jeruk." Tutup Bapak Lurah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA