KASKOLINLAMIL SAMPAIKAN PENGHARGAAN PERWIRA BERPRESTASI

KASKOLINLAMIL SAMPAIKAN PENGHARGAAN PERWIRA BERPRESTASI
Jakarta, 3 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. mewakili Panglima Kolinlamil memberikan penghargaan (reward) kepada perwira Kolinlamil yang berprestasi di bidang olah raga. Pemberian penghargaan diberikan Kaskolinlamil pada saat usai apel gabungan Senin di Lapangan Mulyono Silam, Senin (3/2).    
Penghargaan yang diberikan atas Prestasi yang diraih Kapten Laut (KH) Eko Widjanarko, A.Md. dalam ajang kejuaraan Karate Terbuka SBY Cup XVI/2020 International Championships yang berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Tanjung Priok pekan lalu.
Kapten Laut (KH) Eko Wijanarko, A.Md. yang sehari hari berdinas di Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Kolinlamil sebagai Kepala Seksi Penyediaan dan Pemisahan Personel (Kasi Diasahpers) ini berhasil meraih juara pertama kelas kumite open putra veteran usia 45 – 50 tahun.
Dalam sambutannya Kaskolinlamil mengatakan, bahwa Panglima Kolinlamil akan memberikan penghargaan terhadap prestasi yang diraih oleh prajurit Kolinlamil dalam berbagai bidang.
“Tingkatkan terus prestasi dan angkat nama baik Kolinlamil diberbagai kegiatan. Tunjukkan bahwa kita prajurit Kolinlamil adalah prajurit matra laut unggulan yang dapat diandalkan,”kata orang nomor dua Kolinlamil ini.
Turut hadir dihadir pada Apel tersebut, para Asisten Panglima Kolinlamil, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kasatker dan seluruh Komandan KRI yang berada di pangkalan. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA