EMJI Peduli Hadir di Hongkong, Bagikan 1.000 Masker

Relawan Emak Mandiri Jaya Indonesia ( EMJI) Peduli, Bagikan 1.000 Masker di Hongkong

Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang bergerak dibidang pendidikan dan sosial, yaitu Emak Mandiri Jaya Indonesia ( EMJI) merasa prihatin dengan meluasnya penyebaran virus Corona, yang saat ini sudah terdeteksi di Hongkong, dan sebagai bentuk kepedulian, EMJI mengirim bantuan 1000 Masker ke Hongkong serta membagikan secara gratis bagi warga Indonesia di Hongkong maupun warga Hongkong yang membutuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP EMJI, Pebrety Magdalena, didampingi Sekjen EMJI, Utami Untoro, serta Penasehat EMJI, Habib Syakur Ali Mahdi.

Lebih jauh Pebrety Magdalena menambahkan bahwa Bantuan ini merupakan bagian dari upaya membantu WNI di Hongkong, yang dekat dengan China, dalam penanganan pencegahan, Bantuan ini merupakan bagian dari kerjasama antara EMJI Indonesia dengan EMJI Hongkong, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Penasehat EMJI, Habib Syakur Ali Mahdi, bahwa sebagaimana kita tau, seluruh dunia terus memantau dengan ketat perkembangan situasi pandemik virus Corona, kita mendoakan agar tidak menyebar ke Hongkong maupun Indonesia, kita hari ini membagikan masker dalam upaya pencegahan, sehingga warga Indonesia di Hongkong bisa terhindar dari ancaman virus corona tersebut.

Hari ini kita bagikan 1.000 masker dan secepatnya kita tambah lagi, bantuan ini guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona. tegas Habib Syakur Ali Mahdi.

 Ketua EMJI Hongkong KILA, juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masker yang sudah terbatas jumlahnya, dengan bantuan ini diharapkan mampu membantu upaca pencegahan dari ancaman virus mematikan tersebut, paparnya. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA