DANDIM 0507/BEKASI SALURKAN SANTUNAN KEDUKAAN KEPADA KELUARGA ALM KOPTU EKO

DANDIM 0507/BEKASI SALURKAN SANTUNAN KEDUKAAN KEPADA KELUARGA ALM KOPTU EKO

Pasipers Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Kusmayadi mewakili Komandan Kodim 0507 /Bekasi bersama Serka Haryadi dan Serda A Yani telah menyerahkan Dana bantuan sosial dan sembako kepada Istri Alm Koptu Eko yang telah meninggal dunia. Santunan kedukaan ini merupakan wujud perhatian dari Kodim 0507/Bekasi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di rumah Alm Koptu Eko di perumahan Narogong Jl. Narogong Raya No. 06 Kel. Pengasinan, Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, Kamis (2/4/2020)

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menyampaikan pesan melalui Pasipers Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Kusmayadi mengatakan “Pihaknya mendapat amanah untuk menyalurkan  bantuan berupa Dana Sosial dan Sembako, Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan wujud kepeduliaan sebagai bentuk bela sungkawa atas jasa-jasa almarhum selama berdinas serta meringankan beban keluarga yang ditinggalkan serta senantiasa mensyukuri semua nikmat yang telah diterima. Ini juga bentuk silaturahmi dan komunikasi dengan keluarga anggota selaku bagian dari Keluarga Kodim 0507/Bekasi,"tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA