Plh Danramil 01/Tgr Gelar Apel Gabungan Pembatasan Akses Jalan Pasar Sipon

Plh Danramil 01/Tgr Gelar Apel Gabungan Pembatasan Akses Jalan Pasar Sipon

Tangerang - Upaya pencegahan virus Corona terus di lakukan bersama tiga pilar Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr, seperti hari ini Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo apel Gabungan oprasi pembatasan akses jalan di pasar Sipon Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (02/04/2020).

Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo menyampaikan, apel gabungan bersama Muspika Kecamatan Cipondoh dan Polsek Cipondoh dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipondoh.

"Langkah pertama dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona ini di lakukanya pembatasan akses jalan sepanjang pasar Sipon untuk mengurangi kerumunan orang," ujarnya.

Dengan adanya pembatasan akses jalan tersebut di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara, R Rijal Ridolloh Camat Cipondoh mengatakan, tujuan pembatasan akses jalan pasar Sipon ada 4 titik dan ada beberapa jembatan yang menjadi akses jalan kendaraan bermotor.

"Tujuannya adalah untuk penyebaran virus Covid-19 mengingat wilayah Cipondoh merupakan zona merah. Untuk itu saya mengajak kepada warga untuk bahu membahu menjaga diri, jaga keluarga dan menjaga lingkungan," katanya.

Dalam apel gabungan personil di antaranya, Koramil 01/Tgr menurunkan 5 personil, Polsek Cipondoh 13 personil di pimpin Kapolsek Cipondoh Kompol Donny Bagus Wibisono, Satpol PP Kota Tangerang dan Tramtrib Cipondoh 28 personil di pimpin Agapito De Arajouno Kabid Tibumtram Satpol PP Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA