Tata Motors, perusahaan mobil terbesar di India, masuk Indonesia

Jakarta, 11 September 2012: Tata Motors, perusahaan mobil terbesar di India, hari ini mengumumkan masuknya ke Indonesia, pasar mobil terbesar di ASEAN. Perusahaan telah mendirikan anak perusahaan yang berbasis di Jakarta yang dimiliki sepenuhnya, PT Tata Motors Indonesia, dan akan terjun ke kedua penumpang dan kendaraan komersial.

Indonesia merupakan pasar kunci untuk Tata Motors, yang memiliki berbagai macam produk dari mobil kecil sampai bus di kendaraan penumpang dan dari 0.5T mini-truk untuk 49T truk berat di kendaraan komersial. Perusahaan akan mulai meluncurkan produknya pada tahun 2013, yang persiapan yang luas yang sekarang.

Mengomentari masuknya Indonesia perusahaan, Mr Karl Slym, Managing Director Tata Motors, mengatakan, "Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk berada di Indonesia. Seperti di tempat lain di dunia dan seperti praktek Tata, kita akan berfungsi di Indonesia sebagai perusahaan Indonesia, dan responsif terhadap terinspirasi oleh kebutuhan dan aspirasi pelanggan Indonesia dan berkontribusi kepada masyarakat di antaranya kami beroperasi. Kami akan mendirikan operasi lokal berakar dan akan tumbuh seiring dengan kemakmuran negara dan rakyatnya. "

Berbicara di Jakarta, Mr Ravi Pisharody, Direktur Eksekutif (Kendaraan Komersial) dari Tata Motors, mengatakan, "Portofolio kami secara global mengacu. Kami yakin bahwa kendaraan kami akan menjadi pilihan cerdas bagi pelanggan yang cerdas dari Indonesia. Berdasarkan umpan balik pelanggan, kami akan semakin memperkenalkan penumpang relevan dan kendaraan komersial, didukung oleh distribusi yang tepat dan infrastruktur layanan seperti yang kita paling dekat dengan pelanggan kami. "

Mengelaborasi rencana, Mr Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, mengatakan, "Penelitian kami menunjukkan bahwa ada peluang besar untuk Tata kendaraan di Indonesia, dengan kondisi operasi dan kebutuhan pelanggan yang sangat mirip dengan yang di India . Kami sangat yakin akan memberikan solusi mobilitas pintar. Saat ini, fokus kami adalah dalam menciptakan layanan yang sangat kuat dan jaringan suku cadang pendukung. "

Pada saat peluncuran, PT Tata Motors Indonesia akan memiliki sekitar 10 sampai 15 dealer secara nasional, menawarkan penjualan, layanan dan suku cadang. Selama periode tiga tahun, perusahaan akan menyiapkan jaringan negara-lebar sekitar 60 layanan lengkap dealer, sekitar 100 lokakarya lain dan sekitar 300 lebih suku cadang pengecer.

Perusahaan ini juga mengevaluasi pilihan untuk mendirikan basis manufaktur di Indonesia untuk melayani negara dan kawasan ASEAN. Investasi yang signifikan juga akan direncanakan untuk lokalisasi komponen.



Perusahaan ini berpartisipasi dalam International Indonesia Motor Show ke-20, dimulai di Jakarta pada tanggal 20 September. Perusahaan akan menampilkan 14 penumpang dan kendaraan komersial Tata, sedang dipertimbangkan untuk pengenalan di Indonesia semakin. Layar termasuk paviliun hijau khusus kendaraan CNG Tata, yang perlu berkembang di Indonesia.



HARGA TERJANGKAU

Mobil Tata Nano yang menjadi produk kendaraan roda empat termurah di dunia akan segera menyambangi pasar Indonesia. Di India negeri asalnya, Tata Nano dijual seharga Rp25 juta. >Bagaimana harga mobil ini bisa semurah itu? Berikut penjelasan Public Relations Tata Nano, Kiki Fajar kepada Ghiboo.com, Sabtu (29/9) di JIExpo-Kemayoran, Jakarta.>"Keprihatinan melihat populasi motor semakin banyak, dan motor digunakannya semakin tidak bijaksana. Mereka bawa anak, bawa istri dan perjalanannya bukan lagi dekat tapi jauh. Sehingga tingkat risiko kecelakaan makin tinggi. Mirip memang Indonesia dengan India.">"Dan Tata Motor pun berpikir untuk membuat mobil yang terjangkau seharga Rp25 juta, dan bukan di mana-mana hanya di India.">"Sehingga Tata Motor pun membangun pabrik khusus. Dengan teknologi Inovatifinya, Tata Nano memiliki mesin 2 silinder>dengan kapasitas mesin 624cc, tapi daya kudanya sama dengan yang 800cc.">"Maka terbentuklah mobil murah tersebut yang berlandaskan atas kepedulian Tata Nano terhadap khususnya ma

syarakat India," tutup Kiki.>Tertarik untuk merubah roda dua Anda menjadi roda empat? Jika iya, mobil murah ini akan menjamah Indonesia pada kuartal kedua 2013. Namun harganya masih dalam tahap riset.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA