KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGI PAUD BINAAN

KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGI PAUD BINAAN


Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), di bawah pimpinan Ketua Gabungan Ny. Ita Agung Prasetiawan, Selasa (2/3), mengadakan kunjungan ke 2 tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) binaan Jalasenastri Kolinlamil di Cilincing, dan Koja, Jakarta Utara.

Kedua sekolah untuk anak usia dini tersebut diantaranya PAUD Tunas Bahari, PAUD Hiu dan PAUD Bintang Cakrawala yang berlokasi di Komplek TNI Angkatan Laut Dewa Ruci, Cilincing, dan Kelurahan Lagoa, Koja.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau kegiatan yang dilaksanakan PAUD yang berada di bawah pembinaan PG Jalasenastri Kolinlamil, serta untuk melihat dari dekat aktivitas yang dilaksanakan dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak di kawasan tersebut.

Pada kegiatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita  Agung Prasetiawan, M.AP. didampingi segenap pengurus, diantaranya Kasi Budaya Ny. Edi Suhara, Anggota seksi budaya Ny. Retno Syahrial serta Pabinhar Jalasenastri Kolinlamil Kapten Laut (P) Pama.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil meninjau sarana dan prasarana yang ada di PAUD binaan Kolinlamil tersebut, dan menyampaikan kepada para guru dan pengurusnya untuk dapat menjalankan amanat membimbing anak-anak PAUD. Pihak Jalasenastri akan membantu untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sokolah tersebut.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA