Pangarmabar Inspeksi Lingkungan Dan Mess Prajurit Mako Koarmabar

Pangarmabar Inspeksi Lingkungan Dan Mess Prajurit Mako Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI  Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Asisten, Kadis/Kasatker serta Komandan Denma Koarmabar melaksanakan inspeksi lingkungan dan mess prajurit Teuku Umar Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI  Aan Kurnia, S.Sos., melakukan pengecekan terhadap ruangan-ruangan maupun fasilitas yang ada di Mess Prajurit tersebut. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui dan memastikan kondisi lingkungan dan kelayakan mess prajurit Teuku Umar Mako Koarmabar dalam hal  kebersihan dan kerapihan ruangan-ruangan serta  fasilitas lainnya.

Pada kesempatan itu, Pangarmabar memberikan penekanan kepada para prajurit yang menempati mess tersebut agar selalu menjaga, merawat dan meningkatkan kebersihan ruangan-ruangan serta fasilitas lainnya. Sehingga Mess Prajurit Teuku Umar dapat tetap terjaga dan terawat dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA