SOSIALISASI YAYASAN NALA DI SESKOAL

SOSIALISASI YAYASAN NALA DI SESKOAL

Pendidikan adalah Investasi masa depan untuk anak. Penekanan tersebut disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, S.H., M.M.  saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Sosialisasi Yayasan Nala ke Seskoal yang bertempat di Kelas Gabungan gedung Samadikun, Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M., dan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., serta para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan Segenap PNS Seskoal ini sangat bermanfaat bagi prajurit TNI AL khususnya Seskoal yang mempunyai putra-putri berprestasi guna melanjutkan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi baik di Akademi maupun Perguruan Tinggi.

Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh, S.H., M.M. yang didampingi Laksma TNI (Purn) dr. Supriyono, mengatakan bahwa yayasan yang dipimpinnya bergerak dibidang pendidikan tingkat akademi dan perguruan tinggi, antara lain Universitas Hang Tuah, Akademi Farmasi Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah di Surabaya dan Tanjung Pinang, Akademi Keperawatan Jakarta, Akademi Teknik Gigi di Jakarta, Akademi Maritim Jakarta Raya dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Jakarta serta sejumlah perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia.

Purnawirawan Pati bintang dua yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Personel Kasal  ini menjelaskan bahwa setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sukses dalam menempuh pendidikan hingga meraih gelar sarjana di berbagai perguruan tinggi, namun terkendala  dengan masalah biaya. Yayasan Nala yang bergerak dibidang pendidikan tingkat akademi dan perguruan tinggi ini bisa menjadi salah satu solusi karena akan memberikan kesempatan kepada putra-putri berprestasi untuk menempuh pendidikan di Yayasan Nala dengan biaya terjangkau bahkan 0 persen khususnya untuk putra-putri Bintara dan Tamtama yang berprestasi.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA