Danlantamal III Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar Lantamal III

Danlantamal III Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar Lantamal III

Jakarta, 5 Juli 2017 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III JakartaLaksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.,  melaksanakan halal bihalal dengan keluarga besar Lantamal III dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah di depan gedung Mako Lantamal III Jl Gunung Sahari Raya No 02 Jakarta Utara, Rabu (05/07).

Acara diawali dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan antara Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., yang didampingi Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Muchammad Richad dengan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan beserta Wakil Ketua Korcab III DJAB Ny. Jaya Darmawan yang kemudian diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Lantamal III serta Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal III dan Pengurus Korcab III DJAB.

Kegiatan yang merupakan tradisi dalam meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi keluarga besar Lantamal III itu dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Danlantamal III yang menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi ke depan dalam menjalankan dinas serta menjaga kesehatan, memperhatikan penampilan dan berperilaku yang baik.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA