JELANG HARI DARMA SAMUDERA TNI AL GELAR BAKTI SOSIAL DI BELAWAN

JELANG HARI DARMA SAMUDERA
TNI AL GELAR BAKTI SOSIAL DI BELAWAN
 
 
Belawan, 21 Desember 2017,--- Jelang peringatan Hari Darma Samudera tahun 2018 yang akan datang, TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menggelar Bakti Sosial, bertempat di kantor Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan, Belawan Sumatera Utara, pada Kamis (21/12). Digelarnya kegiatan sosial ini merupakan bentuk keperdulian TNI AL  terhadap kesehatan masyarakat wilayah tersebut, dan pada pelaksanaanya TNI AL bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar.
 
Hujan yang turun sejak pagi tidak menghalangi animo masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal I dan Rumkital dr Komang Makes Belawan, dimana dalam kegiatan ini menargetkan pelayanan terhadap 1000 orang pasien baik itu pasien Poli Umum maupun pasien Poli Gigi .
 
 Dan yang menarik serta mengejutkan, ditengah pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, hadir pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya yaitu Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, putri dari Presiden RI Bapak Ir. H Joko Widodo.
 
 Pasangan tersebut menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat meyaksikan pelaksanaan pelayanan kesehatan secara langsung. Selain diminta untuk memberikan kata sambutan, Bobby Nasution juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang mengikuti acara tersebut.
 
Dalam kesempatan ini, pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu berjanji akan menyampaikan keinginan masyarakat Belawan kepada Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo agar kedepan dapat dibangun Bendungan untuk mencegah banjir air laut pada saat pasang (Rob).
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., Direktur Indosiar Komjen (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, Karumkital dr Komang Makes Letkol Laut (K/W) drg. Yetty Triatni, Sp.Ort., Kadiskes Lantamal I Mayor Laut (K)  Kasrin Meha Amk, Mewakili Kapoldasu Kombes Pol Badhar, Kapolres Belawan AKBP Pol Yemi Mandagi, Camat Medan Belawan H. Ahmad, Tokoh Ormas setempat serta masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Belawan 1.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA