Sambut Tahun 2018 Keluarga Besar Lantamal IV Adakan Silaturahmi

Sambut Tahun 2018 Keluarga Besar Lantamal IV Adakan Silaturahmi

Dalam rangka menyambut Tahun baru 2018 keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengadakan silaturahmi di Lapangan Dewa Ruci Komplek TNI Angkatan Laut.

Kegiatan yang akan dimulai pukul 20.00 WIB tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pemutatan film dokumenter tentang TNI AL, doa bersama, Tauziah oleh Bapak Ustadz Dedy Sanjaya, pentas seni yang dibawakan Ibu Ibu Jalasenastri Korcab IV dan anak-anak serta peniupan terompet dan pemasangan petasan sebagai tanda pergantian tahun.

Guna memastikan kelancaran acara tersebut Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., didampingi para Asisten Danlantamal IV melakukan peninjauan serta pemeriksaan mulai dari perlengkapan sampai kepada pengisi acara dan peralatan pendukung lainnya.

Silaturahmi malam pergantian tahun keluarga besar Lantamal IV langsung dipimpin Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan dihadiri Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Kepala Dinas serta Komandan yang beradha di Lantamal IV serta diikuti seluruh personel baik militer maupun Aparatur Sipil Negara dan ibu ibu Jalasenastri.

Sementara itu dalam rangkaian malam pergantian tahun Sintel Lantamal IV juga telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan tertutup di beberapa tempat yang dibagi dalam IV sektor antara lain sektor I (Lapangan Dewa Ruci dan sekitarnya), sektor II (Dompak, Tepi Laut dan Rimba Jaya), sektor III (Bintan Kota dan Kijang), dan sektor IV (Tanjung Uban dan Lagoi). Penyiapan personel tersebut untuk memastikan saat kegiatan pergantian tahun berjalan dengan lancar dan aman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA