KELURAHAN CIPONDOH INDAH, SUDAH MELAKSANAKAN TERTIB ADMINISTRATIF DALAM PROSES PELAYANAN PUBLIK.

KELURAHAN CIPONDOH INDAH, SUDAH MELAKSANAKAN TERTIB ADMINISTRATIF DALAM PROSES PELAYANAN PUBLIK

Wartanusantara.com.Kota Tangerang.- Kelurahan Cipondoh Indah. kecamatan Cipondoh, kota Tangerang, di bawah pimpinan Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM. patut di acungi jempol, sejak kelurahan Cipondoh Indah ini di jabat olehnya sudah banyak perubahan yang sangat signifikan.

Dari tingkat pelayanan publik dalam hal pengajuan surat permohonan untuk pembuatan jenis apapun, serta proses pengurusannya sangat cepat, tepat, dan tanpa ada pungutan dalam bentuk apapun semuanya di gratiskan.

Saat Wartanusantara.com, menemui H.Alex Saadon.S,IP.MM, Sebagai lurah Dikantornya Menuturkan” saya menghimbau kepada seluruh para staf dan pegawai kelurahan Cipondoh Indah ini yang berada di bawah kepemimpinan saya, semuanya wajib mengikuti serta harus taat pada peraturan yang sudah di berlakukan oleh peraturan pemerintah pusat (PP) maupun peraturan daerah (PERDA, apa lagi dalam hal di bidang pelayanan umum itu semua sudah menjadi prioritas serta Agenda wajib yang harus diutamakan “tuturnya”

Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM, Menambahkan, “sekarang kami sedang banyak melaksanakan program percepatan pekerjaan dalam bidang infrastruktur di linkungan, seperti jalan – jalan yang sudah rusak serta susah untuk dilalui sekarang sudah di perbaiki dan bagus kembali enak untuk dilaluinya, pengerukan saluran Air untuk pendalaman agar tidak ada lagi penyumbatan pada saluran pembuangan / Got, ada lagi program bedah rumah yang tidak layak huni ( RUTILAHU ) sekarang pengerjaannya sudah mencapai 100 persen selesai” ungkapnya”

Arifin (45th) warga kelurahan Cipondoh Indah mengatakan kepada Wartanusantara.com” saya bangga kepada Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM. karena dia orangnya sigap apabila ada warga yang mengeluh tentang apapun, mau itu tentang pelayanan, tentang infrastruktur atau apa saja dia langsung cepat memberi intruksi kepada para staf bawahannya untuk segera memproses atau mengerjakannya, makanya saya senang punya pemimpin seperti Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM. ucapnya”(Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA