KETUA JALASENASTRI CBS SESKOAL PIMPIN REORGANISASI

KETUA JALASENASTRI CBS SESKOAL PIMPIN REORGANISASI

Seskoal, Ketua Jalasenastri Cabang BS Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Lindria Sulistiyanto memimpin Reorganisasi yaitu pengangkatan Ny. Kasih Prihantoro sebagai Ketua Seksi Kebudayaan Jalasenastri Cabang BS Seskoal, Selasa (30/01) di Gedung Jalasenastri, Dewi Sartika, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Disamping pengangkatan Kasi Kebudayaan Jalasenastri CBS Seskoal, juga diikuti dengan reorganisasi internal sebagai sebuah kebutuhan untuk kemajuan organisasi.

5 orang pengurus Jalasenastri Cabang BS Seskoal berganti kepengurusan dengan maksud  untuk mengganti pengurus lama yang diantaranya karena harus mengikuti tugas suaminya mutasi dari Seskoal.

Beberapa pergantian pengurus dan anggota lainnya diantaranya adalah anggota Seksi Kebudayaan Ny. Benny Febri, anggota Urusan Organisasi Ny. Saptono Djuniawan anggota Urusan Kesehatan/KKB Ny. Kurniawan, dan anggota Urusan Bantuan Sosial Ny. Wiedo Ananto.

Dalam sambutannya Ny. Lindria Sulistiyanto menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta ucapan selamat datang kepada pengurus maupun anggota yang baru sekaligus memberikan motivasi sehingga mampu mengemban tugas serta dapat menciptakan gagasan-gagasan baru untuk mencapai kemajuan organisasi Jalasenastri sesuai yang diharapkan. “Jadikan organisasi Cabang BS Jalasenastri Seskoal tempat berkumpul yang menyenangkan, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis”, ujarnya.

Hadir saat acara reorganisasi Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Dhira Hutabarat, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Laut (K/W) Yuli Rahmadani, A.Md dan pengurus inti CBS Jalasenastri Seskoal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA