Sosok Anggota DPRD Provinsi Banten,Yang Arif & Bijaksana

Sosok Anggota DPRD Provinsi Banten,Yang Arif & Bijaksana

Wartanusantara.com.Tangerang-H.Hernawan Atmaja.S,Sos. merupakan anggota Dewan dari Partai GOLKAR yang sangat arif dan bijaksana juga bermasyarakat,

Tentunya daerah provinsi Banten sangat butuh sosok seorang H.Hermawan Atmaja.S,Sos. dimasa “ masa ini. Dengan banyaknya permasalahan yang sedang dihadapi dimasyarakat . Untuk mencapai itu, tentunya kita harus mengenal sosok H.Hermawan Atmaja.S,Sos. dengan kepribadian dan keteladanannya yang bisa kita ambil sebagai panutan

H.Hermawan Atmaja.S,Sos.Sosok yang merakyat

Sifat H.Hermawan Atmaja,S,Sos. yang tidak senang disembah dan diagungkan selayaknya seorang mantan anggota dewan lainnya. Hatinya lekat kepada masyarakat walaupun dia adalah seorang anggota dewan tetapi ia tidak gila akan derajat itu. Bahkan H.Hermawan Atmaja.S,Sos.akan merasa amat sedih jika ada seorang anggota dewan yang menyalagunakan Jabatan nya untuk kepentingan diri sendiri dan merugikan masyarakat.

Sederhana dan Rajin

Dengan pandangannya yang tidak memperdulikan status H.Hermawan Atmaja.S,Sos. mudah bergaul dengan siapa saja dan tetap menjalani hidup sederhana walapun merupakan anggota Dewan, Dan menjalankan kegiatannya berorganisasi dan bermasyarakat.

Selalu optimis dan melihat kedepan

H.Hermawan Atmaja.S,Sos. memandang suatu cita cita dengan segala keadaan dengan baik dan tidak berburuk sangka, tidak mudah lemah akan cita citanya maka H.Hermawan Atmaja.S,Sos. percaya cita- cita tersebut akan dapat tercapai Beliau seorang lelaki yang tak pernah menyerah dalam menjenjang karir, semangat nya, sangat luar biasa.
(Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA