Warga DKI Jakarta Berdatangan ke Kediaman H Pardi

Warga DKI Jakarta Berdatangan ke Kediaman H Pardi

Jakarta- warga DKI Jakarta terus berduyun-duyun menghampiri kediaman H Pardi. Tidak lain dan sudah pasti bersilaturrahmi sekaligus mengatakan dukungan penuh kepada H Pardi kembali mencalonkan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2019-2024, jln Suci, Ciracas Jakarta Timur, Rabu (24/3).

H Pardi mengungkapkan, "Alhamdulillah warga DKI Jakarta masih ada yang percaya sekaligus untuk mendukung saya mencalonkan kembali menjadi anggota DPD. Khususnya hari ini saya menerima kunjungan silaturrahmi warga RT 005/03 dan RT 013/03 ke rumah saya, mereka semua menyatakan siap mendukung saya menjadi anggota DPD periode 2019-2024. Ini semua keinginan mereka bukan karena paksaan dari saya," ungkap mantan anggota DPD periode 2009-2014.

"Justru dengan adanya dukungan dari para warga DKI Jakarta memberikan ruang khusus bagi saya agar lebih semangat dan yakin untuk maju kembali menjadi DPD. Ini tandanya saya masih berguna bagi warga DKI Jakarta untuk membangun Jakarta lebih baik lagi. Khususnya menapung aspirasi warga DKI Jakarta kepada pemerintah," jelas H Pardi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA