SESKOAL PEDULI BALITA DENGAN IMUNISASI VAKSIN DIFTERI

SESKOAL PEDULI BALITA DENGAN IMUNISASI VAKSIN DIFTERI

Seskoal, Dalam rangka mengantisipasi penularan bahaya penyakit difteri yang saat ini sedang mewabah di lingkungan masyarakat dan ditetapkan sebagai kejadian luar biasa (KLB), Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Dhira Hutabarat  bersama Pengurus melaksanakan imunisasi vaksin difteri kepada 50 Balita Seskoal, Senin (19/03) di Posyandu Lumba-lumba Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

Pemberian vaksin difteri yang dilaksanakan di Posyandu Lumba-lumba ini sangat direspon positif oleh warga masyarakat komplek Seskoal, baik yang tinggal didalam maupun diluar komplek Seskoal. Dengan antusias tinggi  para Ibu membawa balitanya ke Posyandu selain menimbangkan secara rutin juga memberikan vaksin Difteri I dan akan disusul bulan berikutnya dengan vaksin difteri II dan III.  Vaksin ini sangat penting untuk melengkapi imunisasi karena sangat dianjurkan guna memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko anak menjadi rentan terhadap penyakit khususnya Difteri

Pemberian vaksin kepada para balita kali ini diawasi langsung oleh dr. Hanifah, SKM  dari Puskesmas Cipulir I kelurahan Cipulir.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA