Begini Serunya Aksi Komunitas Pecinta Drone di Lokasi TMMD 101 Nganjuk

Begini Serunya Aksi Komunitas Pecinta Drone di Lokasi TMMD 101 Nganjuk

Nganjuk, Kehadiran pesawat tanpa awak atau lebih dikenal dengan sebutan drone saat ini semakin populer di masyarakat. Meski awalnya drone dikembangkan untuk keperluan militer, namun kini kehadirannya mulai berkembang ke dunia aerial photography atau fotografi udara. Minggu 29 April 2018

Kepopulerannya ditandai dengan kehadiran beragam komunitas pecinta drone yang lahir di Kabupaten Nganjuk. Membaur juga dalam kegiatan tersebut, Satgas TMMD 101 Nganjuk, yang juga ditemui oleh Kapten Inf Tri Atmoko, salah seorang Mantan Kasettum Korem 081/DSJ dan sekarang menjabat sebagai Danramil 0810/18 Ngetos, serta salah seorang Perwira paling senior di Kodim.

Yanuar, k etua komunitas pecinta drone, mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh TNI, khususnya dalam kegiatan TMMD di Nganjuk. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus dan menyentuh langsung apa yang telah dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat Desa Lengkong Lor dan Desa Losari.

“Adapun tujuan kami kesini bukan hanya sekedar berfoto atau memamerkan alat kami. Namun juga bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat, khususnya anak-anak desa Lengkong Lor ini dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD 101 Nganjuk,” papar pria 42 tahun yang akrab disapa Wowok.

Sementara itu, Kapten Inf Tri Atmoko mengungkapkan, kegiatan TMMD 101 Nganjuk, tidak hanya pengerjaan bentuk fisik saja, tetapi juga bentuk non fisik. Salah satunya yang tak luput dari perhatian adalah menyuguhkan hiburan kepada masyarakat.
“Partisipasi komunitas pecinta drone ini, kami harap bisa memberikan hiburan kepada masyarakat dalam kegiatan kami,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA